Welcome To My Blog's     Welcome To My Blog's     Welcome To My Blog's 

Senin, 18 Juli 2011

Happy Anniversarry LCBSA & ACBSL

Happy Annivesarry LCBSA <3 ACBSL

Kata-kata itu terbentuk pada tanggal 17 juni yang lalu. Dan tanggal 17 juli kemaren kata-kata itu telah berusia 1 bulan. Alhamdulillah hubunganku dengan pacarku sudah 1 bulan.

Semenjak itu pula duniaku sedikit berubah. Aku seperti mendapatkan kebahagian ke-3 ku.
Yang pertama dari keluarga ku. Yang kedua dari Sahabat-sahabatku dan orang-orang yang ku angkat sebagai saudara ku. Dan yang terakhir dia My Honey :* aku manggil dia 'Pacem' apaan itu??
Hahaha.. itu singakatan sedikit ngawur dan gak jelas sih. Singakatan dari Pangeran Charming :p :p

Masih ingat waktu kami lagi sms-an. Kirim-kiriman kegombalan HAHAHA..
Dia yang pertama, katanya gini:

<3 : " papah kamu penjual gula ya?? "

ME : " Hah!? kata siapa?? enggak lah. papahkan kerja perusahaan "

<3 : " Tapi kok, Anaknya manis sih? "

ME : " ahh, gomball :P "

HAHAHA.. :D

Kurang lebih kaya gitulah, udah lama soalnya cuy. Gw rada lupa :p :P
Gombal gak tuh?? Blusshing gw sumpah.. Gw bales kaya gini:

ME: " Aku benci kamu!! "

<3: " kenapa?? aku ada salah apa? "

ME: " Pokoknya aku benci kamu!! "

<3: " Benci kenapa?? "

ME: " Semenjak kenal kamu, aku sering senyum2 gak jelas, Aku mendapatkan kebahagian yang lain. Bayangan kamu selalu ada di hati dan otak ku :p :p :p

<3: " dikirain apaan "

ME: " Hahahah,,, piece :P :P

GOMBALAAN YANGGG GAGAL..!!!!

HAhaha, gw rada lupa juga cuy gimana gombalan gw kurang lebih kaya gitulah. Hehhe..
Tapi, sumpeh deh dia panik banget waktu itu. HAHAH.. gw kan jail cuy.. :p :p :p

KYAAA...!!!
Pokoknya kaya gitulahh,,
Aku sayang dia selaluu.. Love you my sweet Heart.. :*
Love you So much..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar