Welcome To My Blog's     Welcome To My Blog's     Welcome To My Blog's 

Selasa, 01 November 2011

Akhir ACBSL & LCBSA

ACBSL & LCBSA

Sudah putus!
Tepat tanggal 30 juni 2011. Tepat setelah 13 hari-nya kami Annivesarry.
Bukan jadi masalah saya gw putus sama dia. Tapi, sakit hatinya itu yang gw tanggung.
Gw lupa waktu itu siang kah, atau malam kah dia minta putus sama gw.
Dia minta putus sama gw melalui sms. Nih, isi sms-nya

From: My Honey :*
Received:7/30/2011 @17.48

lu,,q ketahuan pcrn n q d'sariki jd qt putuz dlu lh


Gw balas

To: My Honey :*
Received: 7/30/2011 @17.50

Iya. Kada papa :)

Ngerti gak??
Di ngertiin yakk~

Sakit hati. Pastilah!!
Tapi, gw nyoba buat ngelupain masalah itu toh! itu juga udah masa lalu.
Sampe ada kabar, yaitu dia gak ngakuin gw pacarnya waktu itu.

Hah! okay! gw nyesel pacaran sama lo!!
Mending gak gw terima deh waktu itu!
Oke gw cuman mau ngeluarin unek-unek. Gw udah gak tahan. lagian nih blog juga sepi.

Gw juga gak bakal ngakuin lo lagi jadi mantan gw. :)
Nyesel gw sumpah!! percuma gw nangis sampe mata gw bengkak gara-gara lo! NJING LO!!

Nyesel gw sumpah!
Apaan tuh janji-janji lo dulu?? BULSHIT semuanya!!
Najesss loo!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar