Welcome To My Blog's     Welcome To My Blog's     Welcome To My Blog's 

Selasa, 01 November 2011

DULU

Sumpah :(

Rasanya pengen balik ke masa-masa dulu aja.
Gw kangen masa-masa dulu. Masa-masa dulu gak kaya sekarang.
Dulu gw masih bisa yang namanya jalan kemana-mana. Sekarang di kekang.
Dulu gw betah berapa jam di depan laptop. sekarang baru juga 2 jam udah bete.
Dulu gw kalo ada masalah sering curhat ke orang yang gw percaya.
Tapi, sekarang mereka sibuk :( termasuk gw. Gw sibuk sama dunia baru gw.

Gw tahu, sekarang gw bukan anak SD lagi.
Melainkan anak SMP. Masa-masa anak remaja.
Gw kira masa-masa jadi anak remaja itu asyik. Eh, taunya kaya gini. mending gw gak jadi Remaja kalo gitu. Lebih suka jadi anak SD dari pada SMP. Jujur, gw kangen masa-masa SD dulu.

Nadira, Erma

Nadira sama Erma, kalian yang paling dekat sama gw :( jujur gw kangen saat kita bertiga dulu, jujur gw kangen saat kita ngumpul bertiga dulu, ngerumpi bertiga dan apa-apa bertiga.
Tapi, sekarang erma sama gw ada masalah. Gw tau itu. Cuman gw diam. gw mau dia intropeksi diri dia dulu. Gw tahu dia butuh waktu sendiri dulu. Gw kagen elo er, sumpah gw kangen.
Nadira, gw kangen curhat ke elo. sekarang kita beda sekolah, jarang banget ketemu gw kangen elo :( kangen banget. sampe sekarang elo slalu ada di hati gw. elo sahabat terbaik gw. gw sayang elo :(

Yanor, Ricky

Di kelas, bagi cowok kalian yang paling dekat gw. kalian yang tahu gimana gw setelag nadira sama erma. Gw sayangg banget sama kalian apalagi yanor. gw nyadar yanor lebih tua dari gw. tapi, entahlah gw suka manjaiin dia. gw sayang banget sama dia. sekarang tepat tanggal 1 november gw kangeennn berat sama lo yan :( gimana keadaan lo sekarang. gw pengen banget ketemu elo :( semoga kita ketemu ya ntar :(

Dini,

Dia ade kelas favorite gw. Dia yang paling dekat sama gw. Gw juga sering curhat sama dia. dia juga sering curhat sama gw. tapi, sudah 1 tahun ini gw gak pernah lagi ketemu sama dia. soalnya sekarang dia pindah ke banjarmasin ikut sama mamahnya. Gw pengen banget nahan dia.
Tapi, gw siapanya?? Keluarganya bukan. dia itu udah gw anggep ade gw sendiri. gw sayang dia. gw kangen saat cerita-cerita dulu sama dia. gw kangen waktu pulang sekolah sering nongkrong di depan taman sekolah atau di depan kelas 1 sama dia sama nadira. apa ajalah kami ceritakan. gw kangen itu :(

Ka michelle, Ka ghana

Gw tau ka ghana sama ka michelle lagi sibuk-sibuknnya sekolah. apalagi ka ghana. Yang sering gw sama ka michelle panggil bunbun atau bunda. soalnya dia yang paling dewasa antara dia sama ka ghana menurut gw. Dia yang slalu ngibur gw sama ka michelle dengan lawakannya.
Ka Michelle, sekarang dia sibuk sekolah sama les, yang gw inget violin sama bahasa arab. gw tahu dia sekolah di sekolah swasta. dan gw tahu gimana susahnya. walaupun masih susah sekolah negeri.

Gw kangen masa-masa dulu :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar